Formulir Pendaftaran

Selain mengambil langsung dari kantor The Japan Foundation, Jakarta
Formulir Pendaftaran bisa di ambil dari :

http://iketeruharajuku.blogdrive.com

dengan cara klik kanan image formulir pendaftaran, lalu save picture as ke folder anda..

kami tunggu aplikasinya!

Explore posts in the same categories: Uncategorized

2 Komentar pada “Formulir Pendaftaran”

  1. ATTINA Says:

    aduh….. saya baru tau nih!! telat…telat….. perpanjang waktunya,dwonk…
    lain kali bakal ada kegiatan serupa, gak??
    kalo ada kabar-kabari ke email ku, ya………………. thanks.

  2. common people bandung Says:

    sedikit saran….masih banyak distro diatro kecil yg sangat kompetitif tapi mereka tidak tahu menahu ttg ini smua…seperti KICK,yg sgt tidak komunikatif thd mrk…katanya mau lepas dari bayang2 parahyangan,tp hanya segelintir org saja yg di ikut sertakan..kmana nasib clothing2 kecil yg tdk di ikut sertakan?mrk kecil ttp bisa menjadi besar spt pendahulunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: